Minggu, 02 Maret 2014

Sambut Brazil 2014

Sambut Brazil 2014. Di Tahun 2014 ini dunia akan disuguhi turnamen kelas dunia, yaitu Pila Dunia FIFA. Even empat tahunan tersebut akan diselenggarakan di “Negeri Samba” Brazil. Turnamen tersebut akan diikuti oleh tim nasional- tim nasional sepak bola terbagus di dunia. Sebagaimana turnamen-turnamen sebelumnya, Piala Dunia Tahun 2014 di Brazil akan diikuti 32 tim, termasuk tuan rumah Brazil. Pelaksanaan turnamen tersebut sudah dekat, untuk itu patut kiranya kita Sambut Brazil 2014 dengan berbagai persiapan.

Turnamen piala dunia mulai diadakan sejak tahun 1930, dan diadakan empat tahun sekali. Pada tahun 1942 dan 1946 turnamen ini tidak dilaksanakan karena sedang terjadi perang dunia. Sampai saat ini “Tim Samba” Brazil adalah tim dengan koleksi Trofi Jules Rimet (Nama Trofi untuk Pemenang Piala Dunia) terbanyak.


Tahun 2014 ini adalah untuk keduakalinya Brazil menjadi tuan rumah pelaksanaan Piala Dunia setelah sebelumnya, yaitu pada tahun 1950 juga menjadi tuan rumah. Terpilihnya Brazil sebagai tuan rumah tentunya disambut dengan gembira oleh masyarakat Brazil. Dengan menjadi tuan rumah mereka berharap Tim Samba akan menambah koleksi trofinya.

Untuk tim-tim yang akan berlaga di Piala Dunia 2014 dan pembagian grupnya adalah sebagai berikut:

Grup A:
  1. Brazil
  2. Kroasia
  3. Meksiko
  4. Kamerum

Grup B:
  1. Spanyol
  2. Belanda
  3. Chili
  4. Australia

Grup C:
  1. Kolombia
  2. Yunani
  3. Pantai Gading
  4. Jepang

Grup D:
  1. Uruguay
  2. Kosta Rika
  3. Inggris
  4. Italia

Grup E:
  1. Swiss
  2. Ekuador
  3. Perancis
  4. Honduras

Grup F:
  1. Argentina
  2. Bosnia dan Herzegovina
  3. Iran
  4. Nigeria

  5. Grup G:
  6. Jerman
  7. Portugal
  8. Ghana
  9. Amerika Serikat

Grup H:
  1. Belgia
  2. Aljazair
  3. Rusia
  4. Korea Selatan

Pertarungan Bintang-Bintang Sepak Bola Dunia
Sebagaimana piala-piala dunia sebelumnya, Piala Dunia Brazil 2014 tidak hanya menghadirkan pertarungan tim-tim papan atas dunia, tapi juga akan menghadirkan pertarungan para bintang sepak bola dunia dari liga-liga top. Di Grup B misalnya, kita akan melihat pertarungan bintang-bintang Tim Nasioan Belanda seperti Arjen Roben, Robin van Persie brhadapan dengan bintang-bintang Tim Nasional Spanyo seperti Andres Iniesta, Xavi Hernandes, Xabi Alonso, ataupun Fernando Torres.

Di Grup D kita akan bisa menyaksikan pertarungan antara bintang-bintang Tim nasional Inggris melawan bintang-bintang Tim Nasional Italia. Juga bisa melihat pertarungan bintang-bintang kedua tim melawan bintang Tim Nasional Uruguay. Begitu juga di Grup G, kita bisa melihat dan menikmati pertarungan Cristiano Ronaldo cs. Melawan para bintang Tim Nasional Jerman.

Intinya, Piala Dunia Brazil 2014 akan menawarkan tontonan pertandingan kelas dunia yang rugi kalau dilewatkan, termasuk oleh kita masyarakat Indonesia, walaupun tim nasioanal kita tidak lolos ke piala dunia tahun ini. Todal ada 64 pertandingan dengan rincian: 48 pertandingan grup, 8 pertandingan Babak 16 Besar, 4 pertandingan Perempat Final, 2 Pertandingan Semi Final, 1 pertandingan perebutan tempat ketikga, dan 1 pertandingan Final.

Program SAMBA 2014
Menyambut Piala Dunia Brazil 2014 dan menyambut ulang tahun FIFASTRA dan SPEKTRA yang ke-25 pada mei mendatang diadakan program Sambut Brazil (SAMBA) 2014. Program ini memberikan hadiah:
  • 25 tiket gratis ke Brazil bersama Bambang Pamungkas
  • 25 LED TV 32”
  • 25 Tablet
  • 250 jaket dan 2500 jersey bertanda tangan Bambang Pamungkas.
Sambut Brazil 2014

Cara Mengikuti Program SAMBA 2014
Untuk mengikuti program undian ini, konsumen cukup mengajukan kredit sepeda motor Honda baru maupun seken melalui FIFASTRA. Atau kredit elektronik maupun perabot rumah tangga melalui SPEKTRA pada tanggal 1 Januari- 15 April 2014.

Setiap aplikasi kredit yang disetujui akan mendapatkan 1 poin undian. Khusus pengambilan kredit sepeda motor Honda baru tipe matik dan sport . Serta konsumen lama FIFASTRA DAN SPEKTRA akan mendapat ekstra bonus sebanyak 5 poin.

Informasi umum SAMBA 2014
Definisi SAMBA 2014 : Program undian kredit berhadiah yang diselenggarakan oleh FIFASTRA dan SPEKTRA dengan hadiah utama : 25 Tiket ke Brazil Gratis bersama Bambang Pamungkas, 25 LED TV 32", 25 Tablet, 250 Jaket & 2500 Jersey bertanda tangan Bambang Pamungkas.

Cara Ikut : Cukup kredit motor (Honda baru/Seken berkualitas) di FIFASTRA atau kredit elektronik/perabot rumah tangga di SPEKTRA pada 1 Januari - 15 April 2014


Sebagaimana Piala Dunai Brazil 2014 yang menawarkan sesuatu yang menarik, program dari FIFASTA dan SPEKTRA ini tentu sangat menarik dan sayang untuk tidak diikuti. Tidak mau ketinggalan? Buruan ajukan kredit!

Related Post