Sabtu, 05 April 2014

Sebentar Lagi Sambut Brazil 2014

Kompetisi-kompetsisi besar dunia sudah memasuki pekan-pekan terakhir. Artinya kompetisi-kompetisi sepak bola di negara-negara maju akan segera selesai. Dan karena ini adalah tahun piala dunia, maka itu berarti Piala Dunia 2014 akan segera bisa kita nikmati bersama. Untuk itu sudah selayaknya kita Sambut Brazil 2014. Masing-masing dari kita tentu sudah punya tim jagoan. Ada yang fanatik dengan tim negara tertentu, dan ada yang selalu mengikuti perubahan kekuatan tim, atau dukungannya tergantung tim mana yang dianggap kuat, bukan karena fanatik. Penulis sendiri termasuk yang pertama, artinya fanatik dengan tim tertentu. Karena sudah fanatik, walaupun tim yang didukung kali ini tidak terlalu menjanjikan saya tetap dukung.


Saya memperhatikan dari hari ke hari perkembangan tim jagoan. Performa pemain-pemain inti dan kondisi kesehatan mereka menjadi fokus utama. Saya menjadi was-was ketika dalam sebuah pertandingan liga domestik atau liga champion ada pemai inti yang mengalami masalah dengan cedera. Saya pasti berharap cedera tersebut tidak parah.
Selain memperhatikan kondisi tim, saya juga mulai berfikir tentang bagaimana menata pekerjaan berkaitan dengan jadwal nontot pertandingan piala dunia Brazil kali ini. Ini karena pada saat berlangsungnya piala dunia 2014, jadwal pekerjaan di kantor diperkirakan lagi padat-padatnya. Maka saya sudah harus menjadwal pekerjaan saya dengan baik, agar bisa menikmati piala dunia tanpa membuat pekerjaan dikator terbengkalai.

Related Post