Selasa, 18 November 2014

Memperbanyak Kunjungan Web/Blog dengan YouLikeHits

Memperbanyak Kunjungan Web/Blog dengan YouLikeHits. Mempunyai website atau blog dengan jumlah kunjungan atau traffict yang banyak tentunya keinginan semua orang yang aktif di dunia blogging, baik itu yang aktifitas bloggingnya hanya untuk sekedar hobi maupun yang aktifitas bloggingnya untuk hal-hal yang seius seperti untuk mendapatkan penghasilan dari blogging. Pengunjung atau traffict tentu tidak datang dengan sendiri. Diperlukan beberapa upaya agar pengunjung datang. Mesin pencari, terutama google merupakan sumber pengunjung utama. Maka untuk itu dibutuhkan cara agar dapat optimal di mesin pencari atau yang dikenal dengan Search engine optimization (SEO).

Salah satu yang diperhitungkan dalam SEO adalah banyaknya kunjungan. Jadi ini seperti sebuah lingkaran, semakin banyak kunjungan akan berpengaruh pada SEO. SEO berdampak pada banyaknya kunjungan. Ada sebagian yang melakukan banyak blogwalking dan meninggalkan "jejak" sehingga akan ada kunjungan balasan. Ada yang menggunakan media sosial, dan ada juga yang menggunakan cara manual.

Selain cara-cara di atas ada juga yang menggunakan cara bertukar traffict. Kebetulan ada fasilitas bertukar traffict yang sangan direkomendasikan. Ini karena fasilitas tersebut dijamin sangat memuaskan. Fasilitas tersebut adalah YouLikeHits. Di YouLikeHits kita bisa mengumpulkan poin, yang poin itu bisa kita tawarkan kepada member lain agar ia melihat web atau blog kita. Banyak fasilitas untuk bisa mengumpulkan poin: follow twitter, tweet, twitter favorite, youtube view, youtube like, youtube subscribe, google+circle, MySpace Friend, stumbleUpon follower, pinterest follower, pinterest repin, pinterest like, soundcloud follower, soundcloud play, website hits, dll. Banyaknya fasilitas ini memungkinkan kita untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya yang kemudian kita pakek untuk mendapatkan hits atau kunjungan buat website/blog kita.

Menarik bukan? Langsung saja daftar di YouLikeHits!

Setelah membuka websitenya maka kita tinggal mendafta atau sign up dengan cara mengisi username, email (isi dgn email Anda, akan ada kode verifikasi yg dikirim ke email tersebut) password, repeat password (isi dgn password yg sama), dan enter code (masukkan huruf-huruf yg tampak).


Setelah Klik Signup maka kita bisa langsung Signin dengan username dan password yang tadi dimasukkan. Setelah masuk maka akan disuruh untuk verifikasi. Verifikasi dilakukan dengan cara memasukkan kode yang dikirim ke email seperti gambar berikut:


Ketika sudah terverifikasi maka kita bisa mulai mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Ada juga bonus sebanyak 150 poin yang bisa didapatkan dengan syarat-syarat tertentu (syaratnya mudah, dan akan diketahui setelah mempunyai akun YouLikeHits).


Anda bisa mulai mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan sekian banyak hal yang bisa dilakukan. Klik pilihan-pilihan pengumpulan poin diatas, atau juga bisa dipilih melalui pilihan yang ada di sebelah kiri website.

Menawarkan Poin untuk Mendapatkan Kunjungan di Website/Blog

Setelah mendapatkan banyak poin maka saatnya menukarkan poin-poin tersebut dengan kunjungan ke website atau blog milik kita. Caranya muda, yaitu dengan cara melakukan website setting terlebih dahulu. 



Lihat gambar diatas atau lihat di sebelah kiri akun Anda dan pilih Website Hits. Disana akan ada pilihan Start Visiting dan Website Settings, Klik website settings. Setelah itu masukkan nama website dan URL website dan Klik Add Website



Untuk menawarkan poin klik manage dan disana bisa ditawarkan berapa poin yang ditawarkan untuk masing-masing kunjungan ke website/blog kita. Dasarankan untuk menawarkan poin yang standar-standar saja,seperti yang yang lain, bisa 2 atau 3 poin, maksimal 5 poin. Kalau terlalu tinggi maka poin akan cepat habis.

Setelah penjelasan ini Anda betul-betul tertarik kan? Silahk kunjungi YouLikeHits dan daftar segera.

Trims.

Related Post